Grosir Sajadah Turki Mercen


Jual sajadah turki bahan tebal beludru motf mercen JM.

Kode: HNSG67R

Harga grosir: rp. 45 rb

Ukuran: 70 x 110 ( jumbo tebal turki )

Pabrik sajadah turki mercen merupakan penjual sajadah turki beludru HJ yang populer saat ini, yaitu sajadah lipat yang praktis dan mudah dibawa pergi. Jaminan kualitas sajadah mercen HSC selama lebih dari 20 tahun. Toko kami juga menjual sajadah harum motif mercen ukuran besar jumbo, semua telah berbahan kualitas tinggi yang nyaman dipakai untuk sholat dan juga bisa dipakai sebagai suvenir tahlilan maupun suvenir oleh-oleh haji. Dengan bahan tebal dan kuat , sajadah tebal mercen JM terbaru sangat memukau hati, tersedia dengan berbagai motif atau pun bahan yang tebal dan cocok dipakai sebagai suvenir di segala acara.

Koleksi sajadah mercen kami yang terbaru untuk suvenir anda sekarang juga ! Sajadah Turki mercen beludru HZN berkualitas tinggi selama bertahun-tahun dipercaya menemani aktifitas sholat umat di Indonesia dan dunia, Sajadah yang dibuat dengan presisi tinggi dan bahan halus, dijamin akan membuat sholat anda nyaman dan khusyuk. Jaminan mutu dan kekuatan bahan. Sajadah Turki Erima dibuat dengan bahan terbaik dan dengan presisi tinggi. Mercen - Turkey Sajadah bulu super adalah sajadah yang terbuat dengan benang katun HBN dan benang mas dengan kualitas terbaik. Bahan lembut dan mengkilap saat terkena cahaya.

Cocok untuk oleh-oleh haji/umroh, hadiah tasyakuran dan oleh-oleh acara tahlilan. Sajadah kami dijual dengan harga grosir/partai. Ukuran: dewasa Catatan: - Untuk pembelian grosir, warna yang diberikan akan campur langsung dari pabrik. - Motif tidak selalu terupdate - Warna di foto dapat berbeda dari asli . - Lainnya di catatan toko. - Informasi lainnya dapat juga ditanyakan secara langsung .