Harga Sajadah Sorgun Muria


Jual sajadah sorgun muria model vase.

Kode: BGA6K

Harga: rp.31.000

Kualitas sajadah : bahan beludru tebal

Kami menyediakan sajadah dengan kualitas super, berbagai macam motif diproduksi terbatas.Dengan desain cantik yang unik dan jahitan tangan rapi dengan kualitas terjaga, sajadah kami tampil lebih anggun, penuh pesona, dan elegan.

Sajadah Turki cocok untuk dipakai beribadah sehari-hari, untuk berpergian, bahkan sajadah turki import kerap dijadikan hadiah dan suvenir bagi keluarga, hadiah bagi rekanan juga kerap dipakai sebagai kado pernikahan bahkan sebagai mahar atau seserahan nikahan.

Sajadah dengan corak mesjid atau abstrak etnik ini terbuat dari bahan beludru mewah yang berwarna bagus dan tidak panas, juga dipadukan dengan sarung tenun yang juga unik dan terkesan eksklusif. Karena, sajadah ini sangat eksklusif, anggun, menarik , juga desainnya unik dan penuh pesona.


Teka teki arah hijrahnya Nabi Ibrahim, terdapat tiga pendapat, kota mana yang menjadi tujuan Nabi Ibrahim setelah pergi dari negerinya di Irak. (1) Ada yang melihat bahwa beliau hijrah ke Mekah dan (2) yang lainnya mengatakan bahwa beliau berpindah ke kota Sali, ke tanah Jerusalem, Palestina. Dan tidak diragukan lagi, Nabi Ibrahim memang memasuki kedua kota tersebut. Nah di kota mana yang terlebih dahulu dikunjungi? Allahu a’lam.