Toko Sajadah Import Rescinn


Jual sajadah turki resciin. Bulu halus, harga murah !

Kode: INH6GT

Harga: rp. 29.000

Pusat penjualan sajadah dalam dan import berkelas dengan jaminan mutu terbaik.

Kami menyediakan sajadah dengan kualitas super, berbagai macam motif diproduksi terbatas.Dengan desain cantik yang unik dan jahitan tangan rapi dengan kualitas terjaga, sajadah kami tampil lebih anggun, penuh pesona, dan elegan.

Sajadah Turki cocok untuk dipakai beribadah sehari-hari, untuk berpergian, bahkan sajadah turki import kerap dijadikan hadiah dan suvenir bagi keluarga, hadiah bagi rekanan juga kerap dipakai sebagai kado pernikahan bahkan sebagai mahar atau seserahan nikahan.

Sajadah dengan corak mesjid atau abstrak etnik ini terbuat dari bahan beludru mewah yang berwarna bagus dan tidak panas, juga dipadukan dengan sarung tenun yang juga unik dan terkesan eksklusif. Karena, sajadah ini sangat eksklusif, anggun, menarik , juga desainnya unik dan penuh pesona.


Sajak cinta: Aku selalu mengerti dengan rasa ini Selalu tenang bila kau ada di sisi Mengapa rindu jika merasakannya Padahal kita sering bermain bersama Sikap perhatian yang selalu untukmu membuat perlahan tumbuh cinta dalam hati