Harga Sajadah Turki Zikran


Grosir sajadah turki model zikran BZZ.

Kode: ZBG8292

Harga grosir: rp. 52 rb

Size: jumbo tebal

Warna: hijau KKK, oranye, merah, biru zoro Jaminan mutu dan kehandalan sajadah zikran FFF, kualitas sajadah ukuran besar dewasa serta anak zikran made in turkey sudah terjamin.



Bahan benang sajadah zikran yang tebal jumbo HHH dan sarungnya, semua telah berbahan kualitas tinggi yang nyaman dipakai untuk sholat dan juga bisa dipakai sebagai suvenir tahlilan maupun suvenir oleh-oleh untuk pulang haji.

Sajadah mbusa zikran juga tersedia dengan bahan tebal ZZZ dan motif rusa dari sajadah turki ZIK terbaru sangat memukau hati, tersedia dengan berbagai motif atau pun bahan yang tebal dan cocok dipakai sebagai suvenir. Jadikan sajadah zikran teman sehari -hari untuk sholat anda !


Size yang besar dan ketebalan sajadah Turki motif ZIK cocok untuk dipakai sehari-hari atau pun untuk keperluan khsus. Begitu juga untuk model sajadah anak-anak produksi turki ini, kesemuanya mencirikan motif masa kini. Sholat dengan sajadah turki ZIKRAN , anda tak perlu ragu dengan kualitas sajadah dewasa dan anak biqsa ini. Bila Anda ingin menggunakan di kesempatan resmi seperti acara selamatan anak, handai taulan, sajadah turki tebal dengan motif ikat nurima sangat sesuai dengan keperluan sholat sehari-hari.