Diskon Special Sajadah Anak Mnteks


Grosir sajadah anak MNTEKS bahan bulu tebal.

Kode: JZ8292

Harga: rp. 15 rb

Cocok untuk suvenir hadiah.

Sajadah MNTEKS dengan desain khusus sangat menawan dan nyaman dipakai.

Tersedia juga ukuran jumbo dan besar.

Desain menarik khas MNTEKS yang telah diakui internasional.



Warna: hijau mint , ungu metalic

Sajadah yang sangat istimewa model MNTEKS, warna menarik dan lembut. Bahan bulu sajadah berbahan mutu atas. Kami juga menjual aneka peralatan sholat lainnya seperti sarung import, sarung samarinda, mukena dan baju koko. Hubungi grosir online maupun offline kami untuk info lebih lanjut. Semua mengerti bahwa sajadah berkualitas memerlukan detil yang sempurna , sajadah MNTEKS memastikan kehadiran sarung dan sajadah muslim berkualitas tinggi. 

Mencari sarung tenun terbaru dengan kualitas terbaik tidaklah susah. Anda bisa menemukan dengan mudah perlengkapan muslim yang dapat dicocokan dengan sarung tenun sholat anda untuk melengkapi hidup Anda. Hubungi kami sekarang juga dan kunjungi web online tempat belanja alat sholat online dimana Anda dapat menemukan perlengkapan sholat idaman anda.

Sajadah anak MNTEKS dibuat dengan bahan terbaik dan dengan presisi tinggi.

Istambul - Turkey

Sajadah bulu super adalah sajadah yang terbuat dengan benang katun HBN dan benang mas dengan kualitas terbaik. Bahan lembut dan mengkilap saat terkena cahaya.

Cocok untuk oleh-oleh haji/umroh, hadiah tasyakuran dan oleh-oleh acara tahlilan.

Sajadah kami dijual dengan harga grosir/partai.

Ukuran: dewasa

Catatan: - Untuk pembelian grosir, warna yang diberikan akan campur langsung dari pabrik. - Motif tidak selalu terupdate - Warna di foto dapat berbeda dari asli . - Lainnya di catatan toko. - Informasi lainnya dapat juga ditanyakan secara langsung .