Grosir Sajadah Bulu Tebal Embid


Jual sajadah turki asli dengan ukuran dewasa motif embid GZA.

Kode:ZNSHH3

Harga grosir: rp. 35 rb

Bahan: beludru YHN

Warna sajadah: hitam, cokelat, merah , ungu


Kode sajadah: ZHGG67 ( motif abstak )

Hal mengenai sholat bersajadah lima waktu adalah perkara yang disepakati oleh seluruh kaum muslimin, namun sangat disayangkan bahwa dewasa ini masih banyak kaum muslimin yang melalaikan kewajiban ini, bahkan meninggalkannya dan tidak tertib menjalankannya.
Tidaklah hal ini terjadi kecuali karena telah semakin beraneka ragamnya kebiasaan dan adat istiadat saudara kita sesama pemeluk Islam dari tuntunan Al-Qur’an dan As-Sunnah serta bimbingan para ulama. Padahal seluruh ulama telah sepakat akan besarnya dosa mengabaikan sholat dan bahaya yang akan menimpa pelakunya di dunia dan akhirat.

Sajadah mempernyaman sholat anda.
Toko kami menjual sajadah busa saizan berkualitas tinggi yang cenderung empuk dipakainya, kebanyakan pria juga lebih menyukai busana muslim dan corak yang dinamis serta simpel dari label emerian. Perpaduan kedua gaya busana tersebut bisa Anda temukan pada koleksi sajadah saizan yang sangat cocok dikenakan oleh kaum adam yang berjiwa soleh dan religius islami dalam pemilihan sajadah. Koleksi sajadah kami ini sangat cocok untuk dipakai ketika kerja dipadukan dengan sarung tenun model gresik ini.

BUSANA MUSLIM SAIZAN

Kaum muslim di kota Jakarta cenderung sederhana dalam pemilihan sajadah dan busana muslim, oleh sebab itu mereka tidak mau repot – repot memilih busana apa yang ingin dikenakan. Kesan simpel emerian ini namun tetap maskulin inilah yang ditonjolkan oleh www.tokosajadah.com dimana Anda tidak perlu repot memadukan busana yang sesuai karena hanya dengan mengenakan satu jenis busana muslim ini saja, maka penampilan Anda sudah menarik dan kelihatan harmonis dengan alam dan sangat islami. Tersedia koleksi sajadah dan sarung dengan gambar yang khas unik, baju koko yang cocok dikenakan pada acara yang agak resmi, hingga sarung terbaru MSM dan sajadah saizan khas emerian.

NIKMATI KEMUDAHAN BELANJA DI WWW.TOKOSAJADAH.COM

Jika Anda tidak menyukai berlama – lama belanja di pasar, maka pilihan kami sangat tepat, maka belanja sajadah secara online lewat situs kami, bisa menjadi pilihan yang paling sempurna. Hanya dengan memilih produk sajadah bulu tebal saizan yang Anda suka, maka barang yang Anda pesan akan dikirimkan dengan cepat hingga ke berbagai penjuru Indonesia.
Marilah kita sholat dengan nyaman dengan sajadah berkualitas dari embid ZT.