Sajadah Turki Maleotud


Jual sajadah turki model maleotud, bahan tebal dan ukuran dewasa,

Harga grosir: rp 40 rb

Kode: ZBZGh839

Warna: jingga, cokelat LNB, kuning, hijau zen

Jaminan mutu dan kehandalan sajadah maleotud GCC, kualitas sajadah ukuran besar dewasa serta anak maleotud sudah terjamin. Bahan benang sajadah maleo dan sarungnya, semua telah berbahan kualitas tinggi yang nyaman dipakai untuk sholat dan juga bisa dipakai sebagai suvenir tahlilan maupun suvenir oleh-oleh untuk pulang haji.



Sajadah maleo dengan bahan tebal LNB dan motif rusa dari sajadah turki ayba terbaru sangat memukau hati, tersedia dengan berbagai motif atau pun bahan yang tebal dan cocok dipakai sebagai suvenir. Jadikan sajadah maelo teman sehari -hari untuk sholat anda ! Size yang besar dan ketebalan sajadah Turki motif maleo cocok untuk dipakai sehari-hari atau pun untuk keperluan khsus.



Begitu juga untuk model sajadah anak-anak produksi turki ini, kesemuanya mencirikan motif masa kini. Anda tak perlu risau dengan kualitas sajadah dewasa dan anak biqsa ini. Bila Anda ingin menggunakan di kesempatan resmi seperti acara selamatan anak, handai taulan, sajadah turki tebal dengan motif ikat nurima sangat sesuai dengan keperluan sholat sehari-hari.